Senin, 03 Maret 2014

tips diet

Tips Diet


1. Minum air putih
Ini adalah salah satu terapi terbaik untuk menghilangkan lemak di perut. Campurkan beberapa sendok air perasan lemon dengan air hangat dan garam. Minumlah secara rutin untuk meningkatkan metabolisme dan menyingkirkan lemak di perut.

2. Ganti nasi putih
Sebaiknya, ganti nasi putih dengan beras merah atau produk gandum lain seperti roti cokelat, biji-bijian, gandum, dan quinoa dalam menu harian Anda.

3. Hindari gula
Jauhi permen, minuman manis dan makanan dengan kandungan minyak tinggi. Mengonsumsi makanan ini bisa meningkatkan lemak di beberapa area tubuh seperti perut dan paha.

4. Makan bawang putih mentah
Kunyahlah dua sampai tiga siung bawang ptih setiap pagi dan lanjutkan dengan minum segelas air lemon. Terapi ini bisa mempercepat penurunan berat badan serta membuat sirkulasi darah jadi lebih lancar.

5. Perbanyak sayur dan buah
Jangan pernah anti untuk makan sayur dan pastikan setiap hari Anda menyantap semangkuk buah-buahan di pagi dan sore hari. Konsumsi buah seperti itu bisa memberi tubuh banyak antioksidan, mineral, dan vitamin serta meluruhkan lemak di tubuh.

6. Tambahkan bumbu pada masakan
Gunakan rempah-rempah seperti kayu manis, jahe, dan lada hitam pada masakan Anda. Sebab, rempah-rempah ini sarat akan manfaat kesehatan di antaranya bisa membantu meningkatkan resistensi insulin dan menurunkan kadar gula di dalam darah.

Sekian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar